it's me

it's me

Sabtu, 09 Februari 2013

yang aku butuh hanya dirimu


Entah bagaimana lagi harus ku ungkapkan semua kata yang tersimpan dalam hatiku ini. Karna semua hanya bisa kurasakan tanpa dapat kuungkapkan dengan kata-kata seperti biasanya, rasanya semua sudah kuucapkan dan kuungkapkan padamu, namun sepertinya kau tak peduli padaku...
Tahukah dirimu akan apa yang kurasakan?
Tahukah dirimu bahwa aku tersiksa?
Tahukah dirimu bahwa aku ingin sekali berteriak?
Tahukah dirimu bahwa aku lelah menghadapi ini semua?
Lalu apakah yang dapat aku lakukan?
Aku tidak lagi butuh kata-kata bijak dari semua orang.
Yang kubutuhkan saat ini hanya dirimu
Tahukah kamu akan hal ini?
Dapatkah kamu mengerti dan merasakannya
Mungkin tidak untuk sekarang...
Namun aku berharap bahwa suatu saat kamu akan mengerti semua ini...
Semoga...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar